Minggu, 09 Desember 2012

Artikel Bisnis : Bisnis Mie Setan Malang


 
Mie Setan, pastinya yang ada dibenak Anda adalah mienya para “Setan”. Namun, istilah “Setan” tersebut diberikan untuk menggambarkan rasa pedas yang terdapat di kuliner unik satu ini. Mie Setan sendiri berlokasi di Jalan Bromo Kota Malang tepatnya dekat dengan Gereja Bromo. Mie Setan tergolong kuliner baru di daerah Malang, walaupun masih belum genap setahun Mie Setan ini disambut antusias gembira para pecinta kuliner masakan pedas di Kota Malang. Mie Setan sendiri buka mulai pukul 16.00 – 24.00 dan semakin malam tempat ini bukannya semakin sepi malah semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung terutam kaum muda di Kota Malang.
Keunikan sajian menu di Mie Setan ini adalah Mienya yang terkenal dengan banyak pilihan level kepedasan mi. Setiap tahapan level memiliki tingkat kepedasan yang berbeda dan pastinya siap membuat Anda menjerit kepedasan. Mie Setan sendiri memiliki 5 tingkatan level kepedasan,
Level ✯ = 12 Cabai
Level ✯✯ = 25 Cabai
Level ✯✯✯ = 35 Cabai
Level ✯✯✯✯ = 45 Cabai
Level ✯✯✯✯✯ = 60 Cabai

Bahan utama dari Mie Setan ini bukan menggunakan mie pada umumnya melainkan menggunakan mie pasta yang digoreng matang dengan sedikit minyak.

Untuk harga Mie Setan sendiri pastinya sangat bersahabat dengan kantong Anda, karena satu porsi Mie Setan cukup mengeluarkan biaya seharga Rp.8.000/porsi. Selain menu makanan Mie Setan, juga terdapat menu minuman yang memiliki  nama menarik antara lain seperti es tuyul, es sundel bolong, es kuntil anak, es gendruwo hingga es pocong. Jika Anda yang ingin menikmati Mie Setan ini, Kami menyarankan agar datang lebih awal karena jika tidak dapat dipastikan Anda mengantri sekitar 1 jam hanya untuk mendapatkan tempat duduk dan pemesanan Mie Setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar